Jumat, 21 Februari 2014

Rockstar Yang Terjebak Cinta Segitiga



Share
Cinta adalah hal yang universal. Bahkan ada yang menyebut kita bisa jatuh cinta pada siapa saja dan kapan saja. Tak jarang, hal demikian dapat menyebabkan cinta segitiga.
Nah, para rockstar besar dunia juga tidak luput dari cinta segitiga. Mereka ternyata memperebutkan cinta yang sama dari seorang wanita yang telah memiliki pasangan. Beberapa di antaranya jadi kisah paling cadas dalam sejarah percintaan di dunia musik.

1. Tahun 2007 jadi tahun yang panas untuk Pamela Anderson, Kid Rock dan Tommy Lee. Pasalnya Pamela sukses jadi perebutan dua rockstar yang mendiami hatinya itu.
Perkaranya, setelah Pamela dan Tommy bercerai, ia lalu berhubungan dengan Kid Rock. Pada tahun 2006, mereka pun menikah namun sayangnya pada tahun yang sama pernikahan tersebut kembali kandas. Dan yang kontroversial, Pamela mengakui jika masih berhubungan dengan Tommy meski sudah bercerai. Dan akhirnya hal tersebut memicu adu jotos antara Kid Rock dan drummer Motley Crue  itu di gelaran MTV VMA 2007.

2. sejoli Kurt Cobain dan Courtney Love adalah pasangan paling rock. Mereka ibarat ratu dan raja bagi anak generasi 90-an yang menggilai Grunge.
Nah, menurut VH1, di tengah percintaan Kurt dan Courtney datanglah pria idaman lain. Dan pria tersebut adalah Billy Corgan. Ya, dia adalah vokalis dan frontman dari band rock The Smashing Pumpkins.
Masih dari sumber yang sama, Billy kabarnya nekat tidur dengan Courtney. Dan yang lebih parah lagi, meski sedang menjalin cinta dengan Kurt, Courtney mengakui jika dia ketagihan tidur dengan Billy.
"(Courtney) Love mengatakan jika (Billy) Corgan pecumbu terbaik yang pernah ia dapat dan mengakui percintaannya berbarengan dengan Kurt," tulis VH1 Music. damn!!

3. Steven Tyler dan model terkenal bernama Bebe Buell mengalami cinta segitiga dengan sesama musisi rock. Dan Pria yang berbagi cinta dengan vokalis Aerosmith itu adalah Todd Rundgren.
Ceritanya, Bebe adalah kekasih yang sudah menjalin kisah cinta dengan Todd Rundgren. Akan tetapi, tanpa sepengetahuan Todd. Bebe mengandung anak dari hubungan singkatnya bersama Steven.
Bebe mengklaim jika buah hatinya yang bernama Liv itu adalah anak dari Todd. Akhirnya, saat Liv menginjak usia 8 tahun, ia baru tahu jika ayah kandungnya adalah Steven Tyler. Liv pun mengganti namanya menjadi Liv Tyler.

4. The Rolling Stones memiliki cinta segitiga yang parah. Band rock n roll legendaris ini membentuk cinta segita yang melibatkan 2 wanita cantik dan 3 personel The Rolling Stones.
Awalnya, Brian Jones (gitaris) memacari model cantik Anita Pellenberg. Namun, Anita juga ternyata menyimpan perasaan bagi Keith Richards (gitaris). Akhirnya, Anita pun memilih Keith sebagai kekasihnya dan meninggalkan Brian.
Tak hanya sampai di situ. Cinta segitiga pun berubah jadi cinta segiempat ketika Mick Jagger menjalin kedekatan dengan Anita, padahal vokalis fenomenal itu sedang dipacari oleh Marianne Faithfully. Panas melihat kekasih dan temannya berbagi cinta, Keith akhirnya menggandeng Marriane sebagai aksi balas dendam kepada Mick.

5. Linda Daniella sebelumnya adalah kekasih hati dari personel band The Ramones, Joey Ramone. Namun, rupanya tidak hanya Joey yang dilirik olehnya. Ia meninggalkan Joey untuk bisa bersama dengan Johnny Ramone yang kemudian menikah.
Kabarnya, cinta segitiga ini sering jadi pemicu pertengkaran pada dua orang rockstar tersebut. Namun, hal tersebut tak membuat mereka berhenti bekerja sama menciptakan album



Tidak ada komentar:

Posting Komentar