Senin, 04 Juli 2011

tantangan Bier



Share
Ada seorang pria yang baru tinggal di suatu kota. Suatu waktu dia masuk ke sebuah bar di kota tersebut dan melihat tanda terpampang di bar.

BIR GRATIS UNTUK SIAPA PUN YANG BISA MELEWATI TANTANGAN!!!
Pria tersebut mendatangi Bartender dan bertanya apa tantangannya.
Bartender menjawab, "Pertama kamu harus minum satu galon Pepper Tequila, Semuanya, Sekaligus. Kedua, dibelakang sana ada Buaya yang sakit gigi. Kamu harus mencabut giginya dengan tangan kosong. Ketiga, ada wanita di kamar atas yang belum pernah merasakan orgarme. Kamu harus bisa memuaskan dia."
Pria itu menjawab, "Wah meskipun saya senang kalau dapat bir gratis, saya gak akan melakukan itu. Menghabiskan Tequila satu galon saja sudah gila.. apalagi tantangan berikutnya".

Dengan berjalannya waktu, Pria tersebut minum beberapa minuman disana dan dalam kondisi sedikit mabuk bertanya pada bartender, "Manna Teqiiilaaaah nya Bung, hiks.."
Pria tersebut mengambil segalon tequilla dengan kedua tangannya, dan meminum habis Tequilla tersebut dengan kucuran air mata di mukanya serta diakhiri sendawa yang sangat besar.

Selanjutnya, dia pergi ke belakang Bar, dan segera setelahnya, semua orang di dalam bar mendengar jeritan yang paling mengerikan yang pernah mereka dengar, diiringi dengan suara berdebum dan hantaman yang sangat keras, lalu semuanya sunyi.. Tak ada satu suara pun...
Sang Pria kemudian tergopoh-gopoh masuk kedalam bar, dengan kaos yang terkoyak dan luka-luka goresan diseluruh tubuhnya.
"Sekarang" kata Pria tersebut "Mana wanita yang sakit gigi tadi???"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar