Senin, 17 Januari 2011

Joke tentang Dokter & Kesehatan



Share
Obat Diet

Seorang wanita yang sangat gemuk pergi ke dokter.

Wanita: "Dok, obat apa yang harus saya minum agar bisa kurus?"

Dokter: "Oh, anda tidak perlu minum obat, cukup geleng-geleng kepala saja!"

Wanita: "Kapan saya harus geleng-geleng kepala dok? Pagi, siang, sore, atau malam?"

Dokter: "Cukup ketika ada orang yang menawari makan saja!"


Pertama kali di operasi

Seorang pasien yang akan dioperasi terbaring dengan muka pucat pasi di ranjang operasi, dokter bedah  muda itu menyapanya dengan  ramah:
“Engkau kelihatan takut sekali, jangan khawatir kok, segala sesuatunya akan berjalan dengan aman, baik dan lancar, jadi tabahkan hatimu…”
“Bagaimana tidak takut dokter, seumur hidupku inilah untuk pertama kalinya aku dioperasi.”
“Sama-sama, saya juga untuk pertama kalinya mengoperasi pasien, sedangkan saya sama sekali tidak merasa takut lhooo…”

Kebiasaan Merokok


Seorang Pasien yang ingin menghilangkan kebiasaan merokoknya, datang berobat kepada Dokter..

Dokter : Apa yang bisa saya bantu Pak?
Pasien : Begini Dok, saya ingin menghilangkan kebiasaan merokok saya, bagaimana caranya ya Dok?

Dokter : Oh gampang saja Pak, sebelum merokok, rokok yang akan Bapak hisap dicolek saja dengan tahi ayam terlebih dahulu. Pasti nanti Bapak jadi hilang selera untuk merokok.
Pasien : Oh begitu ya Dok, ok terima kasih Dok.

3 hari kemudian sang Pasien kembali datang pada dokter tersebut...

Dokter : Loh kenapa Anda kembali lagi? Apa saran saya tidak berhasil membuat Anda berhenti merokok?
Pasien : Berhasil sich Dok...

Dokter : Lalu ada masalah apa lagi?
Pasien : Sekarang saya jadi kebiasaan mencolek tahi ayam Dok!

Dokter : ??!!!!..

Istirahat

Suatu hari Robby sedang kurang enak badan, oleh karena itu dia datang ke rumah sakit untuk memeriksakan kesehatannya.

Dokter : Ada keluhan apa pak?

Robby : Saya tidak enak badan dok...

Dokter : Coba saya periksa...!

Setelah beberapa menit memeriksa Robby, Dokter pun berkata kepada Robby..

Dokter : Oh.. bapak tidak apa-apa, cuma perlu istirahat selama 1 minggu..!

Robby : Berapa lama dok?

Dokter : Selama 1 minggu pak..

Robby : Wah.. saya tidak bisa istirahat selama itu dok!

Dokter : Kenapa pak? Masalah kantor? Nanti akan Saya buatkan surat keterangan untuk bapak.

Robby : Bukan itu dok.. masalahnya kontrakan rumah saya habis tinggal dua hari lagi..!
 
Bercak Merah

Suatu malam ada sepasang suami istri yang sedang bercinta. Malam berlalu dan merekapun terbangun.

Istri : Pa, tadi malam Papa hebat....!

Suami : Kamu juga hebat Ma...

Mereka beranjak dari tempat tidur, sang Suami terkejut melihat anunya penuh bercak berwarna merah.

Suami : Ma, anuku kok penuh bercak2 merah ya? Jangan2 aku terkena HIV!

Istri : Periksa ke dokter aja Pa.. Mudah2an masih bisa diobati...

Sang suami pun pergi memeriksakan diri ke dokter spesialist.

Suami : Saya mau periksa dok...?

Dokter : Apa keluhan bapak?

Suami : Begini dok, anu saya kok ada bercak2 merahnya ya?

Dokter : Coba saya periksa..?

Setelah beberapa menit, hasil test pun didapat.

Suami : Saya sakit apa dok....?

Dokter : Bapak tidak sakit apa2, tapi coba beritahu Istri bapak supaya kalau memakai lipstick tidak terlalu tebal...!

Suami : (Tersenyum malu) Baik dok, terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar